BLOGS ABU PAPI
Energy Saving Mode Using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Copyright * Feb 2012 * www.blogsehat-abupapi.com - All rights reserved

Hubungi Kami


SUKSES ADALAH HAK SETIAP ORANG


SUKSES ADALAH HAK SETIAP ORANG



بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم



 SEDEKAH DENGAN KEIKHLASAH HATI DAPAT MEMBAWA ANDA KE GERBANG KESUKSESAN

 SUKSES ADALAH HAK SETIAP ORANG
MANFAATKAN WAKTU DAN KESEMPATAN HIDUP DI DUNIA UNTUK BERIBADAH TERMASUK BERSEDEKAH DI JALAN ALLAH DENGAN DISERTAI KEIKHLASAN BERSEDEKAH,

BERSEDEKAH MERUPAKAN SALAH SATU CARA DARI RIBUAN BANYAK CARA YANG DAPAT MENGANTAR ANDA KEGERBANG SUKSES.


 "Ingatkah kamu ini orang - orang yang di ajak menafkahkan (hartamu) di jalan Allah,maka di antara kamu ada orang yang kikir dan barang siapa yang kikir sesungguhnya dia hanya kikir terhadap dirinya sendiri,dan Allah lah yang Maha Kaya sedangkan kamulah orang - orang membutuhkan Nya"
 (Q.S Muhammad ayat 47 : 38).

"Dan Allah senantiasa memberi pertolongan kepada hamba - hamba-Nya selama ia menolong saudaranya. (HR. Muslim) 

 KHASIAT MEMPERBANYAK SHODAQOH
 - MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT.
- MELAPANGKAN REZQI.
- DIJAUHKAN DARI BERBAGAI MACAM KESULITAN DAN MASALAH. - DISELAMATKAN DARI BERBAGAI MACAM KEBURUKAN.
 - DAPAT MENENTRAMKAN HATI DAN JIWA.

Dan masih banyak lagi manfa'at yang bisa kita rasakan dari shodaqoh, apabila kita mau melakukannya atas dasar ikhlas semata karena Alloh SWT,




MARI BER INFAQ !





Klik..DONASI 
Dengan menuliskan Nama dan alamat Email Valid, 
Anda sudah berinfaq 
Rp.10.000,- 
untuk Dhu'afa..
Terimakasih ! 
 
 
 

SEMUA POSTINGAN DI WEBSITE INI BERTUJUAN UNTUK MENAMBAH KHASANAH WAWASAN KITA SAJA, DIAMBIL DARI BERBAGAI SUMBER,, ... ILMAN 'ALIMUN AL-ILMU ANNUR..!!



Benarkah Hari Buruh Hari Rusuh

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم


Benarkah hari buruh identik dengan hari rusuh ??
kenapa demikian ??

Fenomena yang terjadi saat ini..
Seiring dengan perkembangan pengetahuan para karyawan, buruh dan pegawai..
Saya kira ini terjadi bukan hanya dinegara ini, hampir diseluruh negara didunia setiap kali hari buruh diperingati (30 April) kerap di hiasi dengan aksi kerusuhan (biasanya terjadi dinegara yang kedudukan hukumnya lebih menguntungkan pihak pengusaha / perusahaan, seperti di kita ini)

Ya..kenapa demikian, saya yaqin sekali para buruh tersebut hanya ingin di pandang sebagai mannusia saja, yang hanya memperjuangkan sebatas Hak-haknya semata, tidak lebih !!

Disini kelemahan ada dipihak pemerintah (tidak berniat men justifikasi lho..'maf) sebagai penguasa kebijakan negara yang seolah menutup mata tidak mencarikan solusi menghentikan akan kebiasaan buruk ini terjadi dari waktu kewaktu dari jaman ke jaman... mungkin sampai nanti, dengan hal yang lebih tearah dan lebih positif.

Seharusnya ini tidak dibiarkan.. karena akan merusak stabilitas nasional, bukan hanya aspek Ekonomi saja,

"Hak sebagai warga negara untuk mengeluarkan pendapatnya,
Hak warga negara untuk berserikat,
Hak azasi manusia untuk memperjuangkan hak-haknya,"

Nah, berdasarkan ini searusnya semua pihak yang terlibat dan melibatkan tenaga buruh serta yang mengambil keuntungan dari keberadaan buruh ini, bisa mencermati bagaimana agar setiap kali hari buruh Dunia diperingati, bukan kerusuhan yang terjadi, melainkan peningkatan mutu dan kualitas kerja serta hasil produksi..

Pada hari buruh sedunia, Seharusnya..
- Isi hari buruh Dunia, dengan mengadakan perlombaan creatifitas buruh dimasing-masing perusahaan,
- Memberikan penghargaan dan afresiasi perusahaan kepada buruh berprestasi dan buruh teladan diperusahaan masing2 tempat para buruh bekerja, (tidak harus mahal Ko.. dampaknya pasti bagus buat perusahaan tsb).
- Pemerintahpun demikian kepada perusahaan..

'Jangan hanya memperingati Hari kemerdekaan saja itu semua dilakukan' biasakan dari sekarang.. kalo emang Positif !!

Mungkin dengan demikian, tidak akan ada lagi pengerahan massa, setiap kali 'hari buruh' diperingati.
Tidak akan ada lagi macet-macet an, huru-hara, kerusuhan  pada saat memperingati "hari buruh"..
Tidak ada lagi kecemasan masyarakat setiap kali 'hari buruh diperingati..

Nah, Bagaimana..??
sekedar harapan saja dari jelata, rasanya cukuplah..
mari kita isi hari hari penting dalam hidup kita ini dengan hal yang lebih berkualitas, tidak terbiasa dengan hal yang sia-sia..

Thank's











"BAGI YANG BERMINAT /KONSULTASI VIA SMS MOHON CANTUMKAN NAMA DAN ALAMAT VALID, SEBAGAI BUKTI NIAT BAIK ANDA.." terimaksih Kirim Donasi / Infaq / Shodaqoh Via Bank BCA KCP Pahlawan Bandung
Acc : 8320026939
a/n : Tomi Ismawati
Semoga Amal Anda menjadikan Wasilah Kebahagiaan Umat
SANGGAR DZIKIR ISMASALAM BANDUNG
PO.BOX 1304 Bandung 40013 - Jawa Barat - Indonesia
E-mail : abupapi93@gmail.com
SMS Center : 0856 2476 0699 (sms only)
...
< :: > SEMUA POSTINGAN DI WEBSITE INI BERTUJUAN UNTUK MENAMBAH KHASANAH WAWASAN KITA SAJA, DIAMBIL DARI BERBAGAI SUMBER,, ... ILMAN 'ALIMUN AL-ILMU ANNUR..!!

Solusi BBM dari Jelata

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم



Ngurus Minyak aja, ko repot....
apa sekolah ne pada kurang tinggi mas-Mas ini ?? hehe, (kaga mungkin Bang.. banyak jebolan luar negri gi tu loOooh...)

Apa dinegara ini kaga ada lagi sumber Alam laen..?? sampe isu harga minyak dunia "NAIK" semua pada sewot pada kebakaran jenggot..

Intinya kalau abu perhatiin, negarawan kita ni, kaga ada yang punya niatan sungguh-sungguh ingin bangsanya terhormat .. Ya Tidak Ada niat !!

Sampe-sampe hatinya pada tertutup...
Ga tahu sadar ga tahu nggak, sudah keluar dari Pancasila sebagai dasar Negara ! (Sudah berjiwa komunis bertopeng pancasila ..ga smoa nya tapi)
(...kebijaksanaan... , keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia,)

Bijaksana nya dimananaaaAaa ??
Adilnya dimanaaAaaaaa ??

Rakyat perkotaan yang tukang konsumsi BBm terbesar bin mayoritas, ko Rakyat Gunung nun jauh dibawah lembah, yang jelas-jelas bahkan tidak pernah merasakan  "NIKMATNYA" sumber alam BBM ini, harus kena dampak nya... pie, bok.. coba dipikirken lagi.. kasian tooh rahayat,
Harga 1pcs mie instan ikut naek, (harga kolor juga naek.. kalo mlorot bahaya, he..)

Masa sich ga kepikiran solusi yang tepatnya, untuk mensiasati Harga minyak mentah dunia yang cenderung naik... (kalo pun Wajib naik), agar rakyat tidak terlalu terpengaruh palagi sampai sengsara...

REALITA..
- BBM digunakan untuk apa ?? oleh siapa ??

Solusi...
- BBM digunakan Untuk :
  1.  Kendaraan bermotor, kenapa tidak diambil dari pajak kendaraan nya saja 5x lipat ke', 100x lipat ke'.. (untuk kendaraan Pribadi, Umum dan pemerintah normal), iya kan.. sama saja, hanya bayar duluan saja..
  2.  Pabrik, kenapa tidak ditingkatkan dari pajak perijinan, pajak permesinan, dll
- Listrik, tambanng, dll PEMASUKAN dioptimalkan.
.... 

Sumber daya alam indonesia, sumber daya manusia indonesia, Masih sangat-sangat banyak dan berlimpah untuk di explor.. (tentunya harus didukung sama kamu..)

Jadi kalo hanya harga minyak mentah dunia saja yang naik, tidak harus kita kalang kabut seperti "KELEDAI kebakaran ekor" , malu sangat kelihatan "Tolol"

Da inimah gimana, dijawa tengah ada seorang petani mampu menciptakan pupuk organik, bukannya dibantu oleh pemerintah, malah di bui..

Ada orang jenius bisa ciptain pesawat terbang.. malah didepak,
dan banyak lagi realita yang kebalik di negri ini, yang keluar dari hukum Seharusnya..

Kalo saja Para negarawan memang punya niatan Bangsa ini Untuk maju, Kita bisa menjadi negara peng expor Daging sapi terbesar DIDUNIA..

Caranya:
konsentrasikan sedikit dana, (jangan kaya bencong..ada dana senengnya belanja mulu..) salurkan kepada para peternak sapi..

Jadikan pinggiran jalan Tol yang panjang dan tidak berguna itu, ditanami pohon pisang kepok dan rumput Gajah untuk pakan ternak sapi.. (sapi akan jadi sapi super dan pedaging terbaik), bisa menghidarkan erosi tanah, menunjang "GO GREEN" juga..
Negara mana sich didunia ini yang ga import Daging sapi ??
Rakyat kita jadi sehat, makan daging sapi dg harga murah karena daging berlimpah,
imbasnya bisa kesegala aspek, termasuk biaya sekolah bisa tidak terasa mahalnya.............. oleh kami, (karena kekeyangan makan daging, he..)

modal dunx.. kendaran khusus bajak dan buat panennya, kaya diluar negri sana.. masa ga tahu.. lebih murah dari kapal Sukoi, lebih murah dari pesawat kepresidenan.. tapi lebih mahal dari pesawat telepon, he...

banyak penghasilan Negara KOk..
- Belum dari bahan tambang batubara, timah, mas, listrik.. coba berapa PLTN yg ada.. (yg sudah jelas ada meski hasil tau kemana..listrik dirumah mati mulu,, bayar udah),
- Dari sumber pajak..
- Dari sumber laut....
- Devisa nyewain orang keluar negri..
- Dari Dana umat yg ngendap via deposito tabungan Haji.. tiap tahun tuh, coba ja itung sendiri...
- Hasil rampasan Korupsi gabungin (yg katanya uang rakyat apa uang negara??.. yg ga da juntrungannya..)
- belom lagi dari sumber hutan.. (hutan nya mulai hilang, masa hasilnya ga ada.. mimpi kaleeeeee....

Banyak laaaAah...  kalian pada lebih tahu, dari pada si Abu, yg cuman jelata biasa...

Masa negara yang kita tahu tandus aja bisa kaya raya, rakyatnya makmur sejahtera... (karena pendidikan nya murah, bahkan gratis kalee, jadi gampang pinternya..)

Eeeeh kite INDONESIA, yang dikenal sebagai TANAH SURGA, yg katenye batu aja bisa tumbuh jadi tanaman.. masa.... masaaaaaaAaaa.... Malu deeeeeeh KK........... (jadi ngomongin ketololan diri sendiwi, he).

"TERNYATA JUJUR GAMPANG DIOMONG SULIT DILAKON "
(BAGI ORANG2 TOLOL SAHABAT IBLIS DURJANA)

/udah dulu ah, ada yg ketuk pintu..
Salam BBm,













"BAGI YANG BERMINAT /KONSULTASI VIA SMS MOHON CANTUMKAN NAMA DAN ALAMAT VALID, SEBAGAI BUKTI NIAT BAIK ANDA.." terimaksih Kirim Donasi / Infaq / Shodaqoh Via Bank BCA KCP Pahlawan Bandung
Acc : 8320026939
a/n : Tomi Ismawati
Semoga Amal Anda menjadikan Wasilah Kebahagiaan Umat
SANGGAR DZIKIR ISMASALAM BANDUNG
PO.BOX 1304 Bandung 40013 - Jawa Barat - Indonesia
E-mail : abupapi93@gmail.com
SMS Center : 0856 2476 0699 (sms only)
...
< :: > SEMUA POSTINGAN DI WEBSITE INI BERTUJUAN UNTUK MENAMBAH KHASANAH WAWASAN KITA SAJA, DIAMBIL DARI BERBAGAI SUMBER,, ... ILMAN 'ALIMUN AL-ILMU ANNUR..!!

Terima pesanan Alat dari bahan kayu langka bertuah


KAMI MENERIMA PESANAN BIKIN ACCECORIES (cendramata) apapun dari bahan kayu berkualitas tinggi.
STIGI-GHARU-SECANG-GALIH ASEM-DEWA DHARU-NOGOSARI-GALIH KELOR-CENDANA-ULIN-AKAR BAHAR-
DLL
KOKA / FUQOH / KAOKAH/ BAOBAB ASLI

Pengenalan :
• Kapal Nabi Nuh, Tongkat Nabi Musa, Nabi Syuaib, Nabi Sulaiman dan tasbih Nabi Muhammad SAW adalah dibuat dari kayu kuka

Menurut pandangan dari pengrajin fuqah sebelumnya. dipercaya Khasiat Tasbih, Gelang, Cincin, Kalung Kayu Kuka InsyaAllah :

1. Dapat menghalau hantu jembalang, sekiranya anak kecil dirasuki iblis digosokkan kebagian dahinya.
2. Dapat menghilangkan sakit gigi dengan merendamkan kedalam air dikumur kemudian diminum

3. Jika dipakai dibadan dengan syarat bersentuhan kebagian kulit sekiranya digigit atau disengat binatang berbisa seperti ular tedong dan sebagaimanya Insya Allah selamat dan apabila telah tergigit binatang-binatang tersebut maka letakkan kayu kuka pada tempat yang tergigit hingga hilang segala bisanya.
4. Jika dipakai orang akan sayang dan senang kepada kita.
5. Sekiranya sakit kepala bisa digosokkan kebagian yang sakit.
6. Apabila sakit tenggorokan seperti tongsil, guami dll direndam kedalam air kemudian diminum atau hanya dititikan kedalam mulut.
7. Sakit urat atau otot kemudian digosokkan hingga sakitnya hilang.
8. Apabila kita memakai Kayu Kuka kemudian terkena air panas atau percikan minyak panas Insya Allah hanya akan kepanasan sekejab saja dan kulit kita tidak akan melepuh.
9. Apabila kita memakai Kayu Kuka kemudian ada orang yang ingin mencelakakan kita Insya Allah tidak akan jadi.
10. Apabila Kayu Kuka kita dekatkan kepada ular tedong atau ular sendok maka ular akan menjauh dan apabila disentuhkan kepada ular maka tulang ular tersebut akan patah.
11. Apabila anak – anak terkena serangan demam maka rendamkan kedalam air dan InsyaAllah panas badannya akan turun.
12. Dan masih banyak lagi.

Maklumat ini dipetik dari sebuah buku terbitan Pustaka Media yang berjudul “Sudut Perubahan Islam” Gedung Ubatan Tradisional Arab dan melayu ditulis oleh Azahar Ibrahim ( B.A.Al Azhar & Dip.Pend. AinSyam’s) Inilah yang disampaikan Azahar Ibrahim, tapi semua kembali kepada diri kita semua dan keyakinan kita karena barang alam tersebut, tercipta atas kehendak Allah Ta'ala.


Ciri Ciri dari accesories dari kayu buah Kokka / Fuqah :

- Warnanya Coklat berbaur dengan warna coklat muda terang dan mengkilap. Apalagi diusap minyak harum arab. - Semakin lama semakin mengkilap warnanya. - Kalo diceburkan ke air maka akan tenggelam. - Menurut kabar jika sering diwiridkan dan dimasukkan dalam wc akan pecah kokkanya. - Untuk kokka yang harum jarang ditemukan karena dari sekian banyak buah kokka hanya beberapa saja yang kokkanya berbau harum alami.

KESALAH PAHAMAN DALAM BELAJAR

Pengalaman dalam perjalanan kehidupan,
Keteledoran, kekurang fahaman dalam menghadapi suatu persoalan, kerapkali mewarnai hari-hari dalam kehidupan.
Kebiasaan Instan dalam meraih sesuatu, menjadi bayangan nyata mensugesti setiap diri..

Setiap hari banyak yang bertanya masuk melalui Tweeter, sms, maupun Email.. dan Facebook abu papi,
diantaranya..
Merasakan kurang berhasil atau tidak merasakan perubahan dari "ilmu"  yang sedang dipelajarinya,,
Bahkan menyatakan sudah beragam ritual ibadah dilakuin, dzikir, wirid dilaksanakan dari yang satuan sampe yang ribuan jumlahnya, tapi toh belum "merubah keadaan",,
Apakah ada yang salah atau ada yang kurang ??
Apakah Tuhan tidak mendengar Do'a nya ??
Apakah.. apakah.. dan apakah ??

Ini yang ingin abu papi garis bawahi, dengan beberapa masalah yang sedang dihadapi oleh beberapa saudara netter ( khususnya netter spiritual )..

>> Sekedar ngingetin.. 
- Apa sebenarnya yang menjadi niat kita dalam meraih suatu keilmuan itu,
- Untuk apa keilmuan itu hingga dipelajari oleh kita,
- Kepada siapa kita belajar,
- Bagaimana cara mempelajarinya ( keilmuan itu),
- Kenapa waktu belajarnya harus kita batasi, sampai kita tahu tidak merasakan apapun, tidak mendapatkan perubahan dan lain sebagainya..
 Dalam hidup sesungguhnya kita adalah sedang belajar, dan tidk ada batasan waktu..

"Sesungguhnya menuntut ilmu itu wajib bagi muslim laki-laki dan perempuan, dari mulai buaian hingga liang lahat.." (al-Hadits)

Melihat Hadits diatas, sudah jelas sekali buat kita bahwa mencari ilmu itu merupakan kewajiban dan tidak ada batasan waktu,
Ingin Merubah keadaan dengan Cepat/ Seketika !
Kalau ilmu yang kita pelajari Ilmu Sulap, mungkin saja itu terjadi, tetapi kalu yang kita pelajari adalah ilmu nyata, ilmu untuk hidup.. Jelas sekali memerlukan proses dan waktu, dan semuanya tidak terlepas dari kadar dan irodat Alloh SWT tentunya hingga apa yg menjadi hajjat/harapan terwujud,

Mari kita luruskan niat kita, Berniat sesungguhnya mencari Ilmu itu semata untuk mendekatkan diri kepada Alloh SWT dengan penuh tawadhu dan itiqomah..
Menyadari dengan sesungguhnya, kekurangan dan kemampuan diri, sehingga muncul kefahaman untuk apa kita mendalami keilmuan ini..
Membuka pikiran dan wawasan, objektif dan tetap dengan kebersihan jiwa (positif Thinking), Agar dipertemukan dan belajar pada orang Shaleh yang tepat dan benar dengan ilmu-NYA..
Kemanapun kepada siapapun kita belajar "keilmuan", pasti alasan / dasarnya adalah Al-Qur'an dan untuk kebaikan, Namun perlu di ingat dan diketahui.. apakah caranya sudah sesuai dengan yang dimaksudkan oleh Al-Qur'an tsb...
Perlu di ingat juga, bahwa ajaran Al-Islam tidak pernah memberatkan umatnya, apalagi sampai menyiksa... bahkan "tanpa syarat" dan resiko sekecil apapun !!
Mari kita lakukan proses belajar ( Riyadhoh) dengan sungguh-sungguh dan istiqomah, tanpa dibatasi ruang dan waktu... Tawakkal Alalloh,
biarlah Alloh SWT yang menjadi petunjuk dari segala kebenaran..

Dengan demikian diharapkan, kalaupun apa yang kita harapkan bisa terwujud, kita tetap menjadi manusia yang rendah hati, dan keluar dari ujub dan kesombongan, menyadari Segala sesuatu terjadi atas kehendak-NYA semata, kita hanya menjalani dan berharap kebaikan yang bisa membawa kepada kabahagiaan Dunia dan akherat kelak.

Semoga apa yang tertulis diatas dapat menjadikan perenungan buat kita, dan menjadikan Motifasi dalam meraih serta memperdalam pengetahuan untuk dapat kita amalkan sesuai dengan pengetahuan dan kemampuan,
Adapun hasil dari yang kita ikhtiarkan adalah Haq Alloh SWT, yang tentunya terbaik buat kita sebagai mahluk-NYA.






"BAGI YANG BERMINAT /KONSULTASI VIA SMS MOHON CANTUMKAN NAMA DAN ALAMAT VALID, SEBAGAI BUKTI NIAT BAIK ANDA.." terimaksih
Kirim Donasi / Infaq / Shodaqoh Via Bank BCA KCP Pahlawan Bandung
Acc : 8320026939
a/n : Tomi Ismawati
Semoga Amal Anda menjadikan Wasilah Kebahagiaan Umat
SANGGAR DZIKIR ISMASALAM BANDUNG
PO.BOX 1304 Bandung 40013 - Jawa Barat - Indonesia
E-mail : abupapi93@gmail.com
SMS Center : 0856 2476 0699 (sms only)
...
< :: > SEMUA POSTINGAN DI WEBSITE INI BERTUJUAN UNTUK MENAMBAH KHASANAH WAWASAN KITA SAJA, DIAMBIL DARI BERBAGAI SUMBER,, 
... ILMAN 'ALIMUN AL-ILMU ANNUR..!!

Dunia Bisnis

Jika berbicara tentang peluang bisnis paling menguntungkan dan mempunyai resiko kerugian yang kecil saat ini, jawabannya ada pada bisnis waralaba dan MLM. Saya katakan mudah karena kedua bisnis ini hanyalah bisnis meniru pada mereka yang sudah sukses sebelumnya. Terjadi transfer keahlian dan kemampuan yang luar biasa pada dua jenis bisnis ini.

Bisnis waralaba dan MLM mempunyai perbedaan yang mencolok dalam hal modal. Jika kita ingin berbisnis waralaba, modal jutaan hingga ratusan juta harus kita persiapkan. Kemudian kita akan mendapatkan berbagai pelatihan bagaimana menjalankan bisnis tersebut oleh pemilik maralaba. Kita cukup melakukan apa yang diterapkan oleh pemilik waralaba sama persis dalam segala hal. Hal sekecil apa pun harus kita terapkan sedetail mungkin. Coba anda lihat Indomaret, model penataan dan berbagai hal lain pasti sama persis walaupun tempatnya berlainan.

Jika waralaba memerlukan modal jutaan, berbeda dengan MLM. Cukup dengan mengeluarkan uang tidak lebih dari seratus ribu kita sudah bisa memulainya. Uang itu pun sebenarnya hanya untuk pengganti berbagai keperluan presentasi yang kita dapatkan saat menjadi anggota. Dalam pelaksanaan bisnis MLM juga sama dengan bisnis waralaba. Kita harus melakukan sama persis dengan yang dilakukan oleh upline kita (yang sudah sukses tentunya). Kita harus menirukan dengan detail apa yang dilakukan oleh upline kita agar hasil yang kita dapatkan juga maksimal. Walaupun modalnya tidak lebih dari seratus ribu, ternyata beberapa teman saya bisa mendapatkan penghasilan hingga puluhan juta dalam satu bulan dengan menjalankan bisnis MLM ini.

Apa pun peluang bisnis yang ada di depan mata kita, kalau tidak didasari oleh niat dan kemauan untuk bisa sukses di bisnis tersebut, pasti akan sulit memperoleh hasil yang maksimal. Tidak ada di dunia ini yang bisa sangat mudah kita dapatkan tanpa bantuan dan kehendakNya. Doa harus selalu kita sertakan dalam setiap usaha kita.
Sukses untuk anda…..


by Eko Yulianto







"BAGI YANG BERMINAT /KONSULTASI VIA SMS MOHON CANTUMKAN NAMA DAN ALAMAT VALID, SEBAGAI BUKTI NIAT BAIK ANDA.." terimaksih
Kirim Donasi / Infaq / Shodaqoh Via Bank BCA KCP Pahlawan Bandung
Acc : 8320026939
a/n : Tomi Ismawati
Semoga Amal Anda menjadikan Wasilah Kebahagiaan Umat
SANGGAR DZIKIR ISMASALAM BANDUNG
PO.BOX 1304 Bandung 40013 - Jawa Barat - Indonesia
E-mail : abupapi93@gmail.com
SMS Center : 0856 2476 0699 (sms only)
...
< :: > SEMUA POSTINGAN DI WEBSITE INI BERTUJUAN UNTUK MENAMBAH KHASANAH WAWASAN KITA SAJA, DIAMBIL DARI BERBAGAI SUMBER,, ...
ILMAN 'ALIMUN AL-ILMU ANNUR..!!

Info Penting

WEBSITE / BLOG PENIPUAN KLIK TOMBOL INI:
_________________________________________
LAYANAN BUAT BISNIS NEWBIE
WEB / BLOG SCAM (PENIPUAN) BISNIS DAN PARANORMAL
---------------------------------------------
  • - www.primaincome.com - www.superincome.com - www.rocketinvesta.com Pemilik: SUDARSONO
  • !. www.globalroyalti.com
  • (Sdr.Dony Hartanto)
  • 1. www.asiakita.com (Sdri: HS.Yuliarti)
  • 2. www.Infometafisika.com ( Sdr.Masruri)
  • 3. www.dutaprofit.com
  • 4.www.nusaprofit.com (Sdr.Sugiyanto)
  • 5.www.FastPrima.com
  • 6. www.Flazzcash.biz
  • 7. www.insha-forex.com
  • 8. www.interplaner.com
  • 9. www.modalekstra.com
  • 10. www.tabunganekstra.com
  • (Sdr. RIDWAN LIMARGA)
  • 11. www.efinansial.com
  • (Sdri. AMALIA)
  • 12. www.depositekstra.com
  • 13. www.modalekstra.com
  • (Sdr. RIZKY LIMARGA)
  • 14. www.valasoul.com
  • 15. www.vantage-art.com
  • 16. www.morechamp.com
  • 17. www.betterchoose.com
  • (Sdr. RUDY HARNIAWAN)
  • 18. www.komisihoki.com
  • 19. www.rancangdana.com
  • ( Sdr. FERY KURNIAWAN/EKO TRI WIDODO)
  • 20. www.hasilekstra.com
  • ( Sdr. FAJAR TRI ANGGORO)
  • 21. www.danapro.com
  • ( Sdr. AHMAD SUYUTI)
  • 22. www.cb-max.com
  • (Sdr. IWAN SASMITO)
  • 23. www.komisiprima.com
  • (Sdr. MUHAMMAD DHANI)
  • 24. www.klubinvestor.com
  • (Sdri. MANAH)
  • 25. www.danafiesta.com
  • (Sdr. BAHTIAR)
  • 26. www.primainvestama.com
  • (Sdr. ANDI ROFIQ SETIA BUDI)
  • 27. www.investasibagihasil.com
  • (Sdr. NANANG GUNADI)
  • 28. www.investasiharian.net
  • 29. www.investasiprofit.com
  • (Sdr. ERWIN FIRMANSYAH)
  • 30. www.marketinvestasi.com
  • 31. www.marketsukses.com
  • (Sdr. TEUKU PUTRAWAN JAYA)
  • 32. www.elitpoin.com
  • 33. www.deltapoin.com
  • 34. www.asetpoin.com
  • 35. www.gemajaya.com
  • 36. www.jaringanpeduli.com
  • 37. www.gorosukses.com
  • (Sdr. SOFYAN CIPTO NUGROHO/DARSONO ALIAS SOFYAN NURCAHYO)
  • 38. www.investasiplatinum.com
  • (Sdri. ERVA YULIA)
  • 39. www.profitberkah.com
  • 40. www.flashberkah.net
  • 41. www.investprima.com
  • (Sdr. HENDRA IDRIS)
  • 42. www.cash-ekstra.com
  • 43. www.rezekiprofit.com
  • (kalau tidak salah) (Sdr. ALFIAN IDRIS/SAUDARA DARI HENDRA IDRIS)
  • 44. www.tabunganrakyat.com
  • (Sdri. YULIN FLORIDA)
  • 45. www.tabunganprima.com
  • (Sdri. FENNY OCTORA)
  • 46. www.flazzcash.com
  • 47. www.flazzcash.biz
  • (Sdr./Sdri. TRI ENDANG, SE)
  • 48. www.global-syariah.com
  • (Sdri. ELISA ANGGRAENI)
  • 49. www.profithebat.com
  • (Sdr. EKO ANDRI IRAWAN)
  • 50. www.maxidana.com
  • (Sdr. MULYANA)
  • 51. www.bigrajawali.com
  • (Sdr. WIDODO)
  • 52. www.rejekiekstra.com
  • (Sdr. SLAMET SIGIT)
  • 53. www.kasforex.com
  • (Sdr. HENDRA, SH)
  • 54. www.memberbca.com
  • (Sdr. DENI KURNIAWAN)
  • 55. www.mitra-abadi.com
  • 56. www.investasimandiri.net
  • (Sdr. YUDI KURNIAWAN)
  • 57. www.ekstramandiri.com
  • (Sdr. HAMKA DAN Sdri. MARLIA)
  • 59. www.tabunganforex.com
  • (Sdr. IRFAN APRIANDU)
  • 60. www.globalsaham.com
  • (Sdr. CHANDRA);
  • 61. www.dollarsnowball.com
  • 62. www.jayainvest.com
  • (Sdr. WIJI TULISTYONO, DWI LAKSONO/ WIJI TULISTYONO : OWNER)
  • 63. www.berlianvalleyinternational.com
  • (Sdr. SUHADI)
  • 64. www.mutualvalas.com
  • (Sdri. NANDA AGUSTIN)
  • 65. www.cashx-prezz.com
  • (Sdr. RONI M. TUA)
  • 66. www.investasiekstra.com
  • (Sdr. PERMADI JOKO PAMUNGKAS, SEORANG HACKER)
  • 67. www.investasi-sejahtera.com
  • (Sdri. DWI PURWA SARI RAHAYU/ISTERI PERMADI JOKO PAMUNGKAS)
  • 68. www.mandiridebit.com
  • 69. www.moneycazz.com
  • (Sdr. INDRA SUKMA)
  • 70. www.profit-syariah.com
  • (Sdri. ESI ERDIYANTI DAN Sdr./Sdri. MOLIRHATI)
  • 71. www.profitinvesta.com
  • 72. www.kompasindex.com
  • (Sdr. HENDRY FRUTAMA)
  • 73. www.depositobca.com
  • (Sdr./Sdri. ………..…..)
  • 74. www.capitalomzet.com
  • (Sdr./Sdri. …………....)
  • 75. www.winprofi77.com
  • (Sdr./Sdri. ……………)
  • 76. www.globaltradingfund.com
  • (Sdr./Sdri. ……………) (Sdr. FERDY ARIES JULIANTO)
  • 78. www.usaha-forex.com
  • (Sdri. SULIS KARIANI RAHAYU)
  • 79. www.profitbca.com
  • (Sdr./Sdri. ……………)
  • 80. www.procazz.com
  • (Sdr./Sdri. ……………)
  • 81. www.kotakajaib.com
  • (Sdr. F. BAROKAH)
  • 82. www.permataindex.com
  • (Sdr./Sdri. ……………)
  • 83. www.globalinvesta.com
  • (Sdr./Sdri. ………)
  • 84. www.invest-kita.com
  • (Sdr. K. DWI CAHYONO)
  • 85. www.multicazz.com
  • (Sdr. MAHDARIANATA)
  • 86. www.mariberhasil.com
  • 87. www.uangekpres.com
  • 88. www.m-global.com
  • 89. www.profit-level.com
  • 90. www.d4profit.com
  • 91. www.bonushoky.com
  • 92. www.komisi-ku.com
  • (Sdr. AGUSDI HENDRA)
  • 93. www.bonusmatching.com
  • (Sdr. HERRU)
  • 94. www.fxmandiri.com
  • (Sdri. EMI RAHMAWATI dan Sdr. HERU SISWANTO)
  • 95. www.tabunganprofit.com
  • 96. www.mandirimultifinance.com
  • (Sdr. MUHAMMAD FAISAL ANWAR)
  • 97. www.sfiexpress.com
  • (Sdr. CHOIRUL ANAM) (Sdr. ALVIN TYASAKTI)
  • 99. www.tabunganrupiah.com
  • (Sdr. INDRA SUKMA)
  • 100. www.rupiahanda.com
  • 101. www.extracazh.com
  • (Sdr. ASEP HANDANI)
  • 102. www.investasigold.com
  • (Sdr. AGUNG BUDI HARTANTO)
  • 103. www.profitaktual.com
  • (Sdr/Sdri. …………)
  • 104. www.asetku.com
  • (Sdr. RUSTON MUZZAKI)
  • 105. www.marketglobal-investasi.com
  • (Sdri. SEBRINA KARTIKASARI)
  • 106. www.superprofit-forex.com
  • (Sdr. MARCHEL REFLY WARBUNG)
  • 107. www.ekstraprofit.com
  • (Sdr. ……………)
  • 108. www.ultrakaya.us
  • (Sdr./Sdri……….)
  • 109. www.asetprioritas.com
  • (Sdr. MARTIN)
  • 110. www.flazzprofit.com
  • (Sdr./Sdri. …………….)
  • 111. www.primaprofit.com
  • (Sdr. BENI FIRMANSYAH)
  • 112. www.profitprima.com
  • (Sdr./Sdri. …………….)
  • 113. www.danaekspres.com
  • (Sdr./Sdri. …………….)
  • 114. www.tabunganmapan.com
  • (Sdr./Sdri. …………….)
  • 115. www.profitbersama.com
  • (Sdr./Sdri. …………….)
  • 116. www.investasipandawa.com
  • (Sdr./Sdri. …………….)
  • 117. www.multiprofitsyariah.com
  • (Sdr. SUDARSONO)
  • 118. www.supergemilang-profit.com
  • (Sdr. DEDI SURYADI)
  • 119. www.interplaner.com
  • (Sdri. NAFSIAH, Sdri. SRI WULANDARI, Sdr. ABI DAHLAN)
  • 120. www.forexharian.com
  • (Sdri. RIKA EFRIYENI)
  • 121. www.invest-waralaba.com
  • (Sdr. AZRIN DAN Sdr. SELAMAT SENTOSA)
  • 122. www.duta-profit.com / .net
  • (Sdr. JHONY ISKANDAR BASRY)
  • 123. www.poin-bisnis.com
  • (Sdr. YUDI WINATA DAN Sdri. YUANITA)
  • 124. www.usahabizz.com
  • (Sdr. Wahyu Maherni)
  • 125. www.investasimandiriprima.com
  • (Sdr. MASRURI, SE, M.Si.)
  • 126. www.profit-investasi.com
  • (Sdr. RONY MEILANY)
  • 127. www.idrfinance.com
  • (Sdr. RIZAL BAKRI USMAN)
  • 128. www.goldenbridge.com
  • (Sdr. SUTRISNO)
  • 129. www.masterinvestasi.org
  • (Sdr. DEDI SUSANTO) (MASIH BERUSAHA MENGATASI)
  • 130. www.bisnisinvestasiforex.com
  • (Sdr./Sdri. …………….)
    ----------------------------------------------- Bukti dan Data Pelapor ada pada kami REKAN BISNIS, SEBELUM ANDA MEMULAI BISNIS (BO)/ MENGIKUTI PROGRAM SPIRITUAL DI INTERNET, SEBAIKNYA KUNJUNGI SELALU BLOG KAMI, LIHAT INFORMASI "WEB/BLOG SCAM" YANG KAMI UP DATE SETIAP SAAT.. UNTUK MENGHINDARI KERUGIAN ANDA KARENA SALAH MEMILIH WEB/BLOG..! SUKSES SELALU
    Terimakasih,
    --------------------------------------------
     
    Just select text on the page and get instant translation from Google Translate!

    Blog Sehat
    MARI BER INFAQ !


    Klik..DONASI Dengan menuliskan Nama dan alamat Email Valid, anda sudah berinfaq Rp.10.000,- untuk Dhu'afa..Terimakasih !

    Count and Rank

    free counters
    HARI INI :

    Push 2 Check




     

    Tinggalkan Pesan Disini